Minggu, 07 Februari 2010

2 Bulan 4 hari

2 Minggu telah berlalu dari kebingungan-kebingungan kita akan dokter berkumis tebal itu (ehh bukan maksud maen fisik yah, tapi kan ga boleh sebut nama) mam pun ngasi kita rekomendasi dokter di salah satu Rumah Sakit Umum ga terlalu jauh rumah kita.. Dokter Jefri ( aku sebut namanya nih, karena ------- baca aja deh ceritaku ).

Setelah telpon-telpon Poliklinik Kandungan di RS itu beberapa hari sebelumnya, hari ini pagi Jam 7 kita udah antri di pendaftaran, lama menunggu, jam 10 dokternya baru dateng ( dokternya ngajar dulu katanya ) hohoho ya sudah lah, gapapa pikir kita.

Kesan pertama ketemu dokter Jefri, orangnya modern, ramah, dan pintar.. Setelah menjawab pertanyaan-pertanyaan standar tentang kapan hari pertama di terakhir menstruasi, kita di minta naik ke lantai 4 untuk di USG. Ruang USGnya baguus dan steril, alas kaki pun harus dilepas..

Akhirnya.. oles oles oles.. puter puter puter.. "Ya Selamat yaa, benar hamil" dengan senyum merekah dokter itu.. hihihihi.. Ahhaa!!! ini kalimat yang memang aku dan suamiku tunggu-tunggu.. Suamiku pun tersenyum hihihihi.. "hmm belum kelihatan betul sih, karena memang masih kecil janinnya, tapi dinding rahimnya sudah menebal" dokter Jefri menjelaskan..
"hmm.. kalo dihitung ini sudah 2 bulan 4 hari". Waah rasanya aneh tapi seneng hihihihi...


Lalu dokter Jefri pun memberikan resep Vitamin penguat Rahim dan Vit C, katanya aku ahrus banyak mengkonsumsi Vit C untuk pertumbuhan janinnya :)

ahhhh senangnyaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar