Kamis, 19 November 2009

Eeiiitss!!! Budhe pukul yaa..!!!

Pagi tadi mama udah cuti, mau jemput Budhe Tjip & Mbak Lucky katanya.
Whaat??!! udah dateng??! padahal masih hari rabu gitu!! hihihi.. geli aku bayanginnya.. Budhe Tjip ini kakak kedua mama, yaah mamaku ini kan bungsu dari 7 bersaudara, sedangkan kakak pertama mama -Pakde Poer- udah..... mmmh... berapa taun yaa..?? sekarang 2009, Pakde Poer meninggal tahun 1996, berarti berapa tahun tuh? hihihi.. *bentar nglirik jari dulu nih* :p Yupz!! 13 tahun yang lalu Pakde Poer meninggal.. jadiiii Budhe Tjip deh yang dituakan. EYang Putri dan Eyang Kakung ku juga udah meninggal sih :(

haahhh.. sudah.. sudah.. aku kan mo cerita yang bikin seneng..

Singkat cerita.. budhe ma mbak lucky udah nyampe rumah.. waaahh asiiik!! aku langsung dikasih kado aja!! Parfume!!! botolnya lucu deh!! bentuknya hati warna ungu!! ungu kan kesukaankuuu!!! wuiih senangnya!!! belom mandi niih, cuek aja aku semprot semprot hihihi.. wangiiii euuummmh... wanginya manis manis lembut gituu!! ahhh seneng!!
aku langsung kirim sms ke mas galih..

"mas galiiih.. ruli seneeeng deh dikasih kado ma budhe parfume, wangi lhoo... hihihi"
"Ya Alhamdulillah atuh klo ayang seneng mah, yang bahagia terus ya yang.."
hihihi..

Siang berlalu sangat cepat, aku habiskan waktu nerusin ngehias keranjang seserahanku nanti, waktu semuanya udah jadi, bunga bungan udah ditempel semua.. jadinya cantiiiikkk bgt!! uugh bangga deh!! hihihi..

Mbak lucky yang tangannya terampil juga muji hasil karyaku lho!! aiiih senangnya..
selama aku nylesein semua hiasan seserahanku, ternyata mbak lucky ma budhe tjip, beresin kamar mama... hahhh!!! aku kaget banget kalo kamar mama papa itu yang bakalan jadi kamar pengantinku, sabtu nanti!!! AAARGGHH!!! ga mauuuu!!!
Aduuuh!! selain itu kamar mama papa.. ya ga enak doong.. please deh, malam pertamaku di kamar tebengan :)) hahahaha!! ga mau!! jelas jelas aku nolak berat!! tapi apa daya.. kamar udah dihias dan hasilnya cantiiik.. aku suka sama tirai tile di pintu yang budhe & mbak lucky buat..
semua orang di rumah sukaaa banget ma "kamar pengantin"ku (heuheu) hihihi.. tiap ada orang yang masuk kamar, budhe langsung melotot!!

"AWAS YAA JANGAN DUDUK DI TEMPAT TIDUR NANTI RUSAK!!"
"EEIITSS AWAS YAA NANTI BUDHE PUKUL!!"
"EH EH EH JANGAN TIDUR DI KAMAR PENGANTIIIN!!"

Hihihihi.. kalimat kalimat budhe yang njaga banget "kamar pengantin"ku, budhe sebenernya ga galak, orang ngomongnya sambil senyum kok, tapi ancemannya itu bukan sekedar gertakan lho.. karena budhe bener bener serius dengan "kamar pengantin"ku itu.. hihihihi..
akhirnya.. H-3 dari hari Pernikahanku.. "Kamar Pengantin" itu sudah jadi..
^__^

-sukses dan cantik selalu untuk kita semua-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar