Selasa, 09 Maret 2010

Apa yang kita kejar??? UANG, KARIR, SUKSES

Para lulusan perguruan tinggi berbondong-bondong nyari lapangan pekerjaan, banyak para lulusan Sarjana yang menganggur, karena mereka berfikir hanya dengan mendapatkan pekerjaan lah masa depan bisa mereka raih.. Berfikir untuk bisnis pun, mereka terbentur dengan masalah modal, padahal kesuksesan bisnis yang sukses itu tidak melulu harus diawali dengan modal uang yang banyak. Dengan kita berniat, tekun dan menjalankannya sepenuh hati dan keyakinan pasti sukses, Kita Pasti Akan Sukses..

Banyak para ibu yang meninggalkan rumah setengah hari demi mencari nafkah membantu suaminya. Emang bener siih, jaman sekarang mana cukup para istri cuma ongkang2 kaki di rumah menunggu gaji bulanan suaminya aja (mmh ini kalo dihitung secara matematis yaa, coba aja hitung, pasti adaaaa aja, "masih kurang"nya). Dan yang pasti kita sebagai para Ibu juga para Istri mauu dooong punya uang sendiri, bantu-bantu suami, bantu menuhin kebutuhan buah hati kita..

Tapiiii.. kalo kita bekerja kepada orang lain dalam arti sebagai karyawan yang gajinya sudah dipatok "segitu" tiap bulannya yaa plus plus kalo lembur deeeh.. Kita mesti berangkat pagiiii pulang rumah maleeem, nyampe rumah capeeee, padahal anak2 kita juga butuh kita, ya mau anak berapa pun umurnya pasti butuh perhatian orang tuanya doong, sedangkan suami kita pun capeee pulang kerja.. Nah lho??? siapa dong yang masak? siapa dong yang ngajarin anak2? siapa dong yang ngurusin rumah? siapa dong yang ngurus suami?
Pembantu?? hmm.. boleh aja siih kalo mau anak-anak kita ma suami kita, tumbuh ikatan batinnya ma pembantu kita.. Kalo akuu siih ga mauuu..

Aku maunya.. Aku istri di rumah, seorang ibu di rumah, yang ngatur segala tentang rumah tangga di rumah, ngajarin anak-anakku, melihat pertumbuhan dan perkembangan anak-anakku, ngurusin suamiku.. Capeeee??? Ya nggak doong kan aku ngerjain itu semua tanpa pamrih, pake hati, akrena aku sayang mereka, anak-anakku sendiri, suami juga suamiku sendiri, masa aku ngeluh siih??? Ya emang boong banget kalo kita bialang ga capeee, tapi mending mana?? kecapean karena merawat mereka semua, yang udah pasti bikin suami bangga & tambah sayang karena perhatian2 kita plus anak-anak kita yg ga kekurangan perhatian sedikit pun, atau Kecapean karena seharian bekerja di luar, suami juga kecapean krja tapi kita sedikit membagi waktu karena butuh istirahat juga, anak-anak kita yang pada saat membutuhkan kita, tapi kita ga ada, ketemu malem udah pada cape semua..

hmm.. yuuk kita renungkan lagi yuuuk..

"ngga ahh!! aku bisa kok ngejalanin semuanya meskipun aku bekerja di luar!!"
Ya gapapa kalo berpendapat seperti itu, tulisan di atas kan pendapatku lho.. jalan hidup yang aku jalani dengan penuh kebahagiaan bersama seluruh keluargaku..

dan sebenernya Kita bekerja Kantoran tuh, apa sih yang kita kejar?? UANG, KARIR, keSUKSESan??

Kita kerja kan untuk keluarga kan?? untuk memenuhi kebutuhan keluarga karena kita sayang mereka kan?? Tapi kalo kebutuhan tercukupi tapi kebutuhan batin terbengkalai apa seimbang?? hmm..

Itu semua alasan kenapa aku menjalani bisnis ini.. Bisnis yang benar-benar mengerti kehidupanku dan kebutuhanku.. Alhamdulillah.. Karena keSUKSESan KARIR itu akan kita peroleh jika Kita sudah berhasil MenSUKSESkan Keluarga di rumah..

Dan ada 2 cara untuk keSUKSESan di Oriflame yang berarti kita OTOMATIS mendapatkan KARIR dan UANG juga (wuiiih senangnyaaa)

1. Menjual
2. Merekrut

Menjual…. Apa yang kita dapat? UANG saja
Dengan bantuan katalog Oriflame yang ‘menjual dan menggiurkan’ bangeet, ‘nggak susaaahh dapet pembeli. Dengan menjadi member, kita punya keuntungan 30% dari harga barang di katalog, lumayan kaaan… (Naaah ini dia yg banyak dijalankan para member2 oriflame selama ini).

Merekrut… Apa yang kita dapat? UANG, KARIR, SUKSES (Nah terserah anda… mau Uang saja atau mau Paket Komplitnya ????)

Kalau aku…..
Aku pilih paket komplit, aku sih ga mau jualan, aku mau jalanin sistem networking nya, sistem jaringan nya… gimana caranya? biar dapet semuanya ya UANG ya KARIR ya keSUKSESan jugaa

Gampang bangeeet
Langkah 1. Aku mengalihkan belanja bulananku dengan produk2 Oriflame.
Dari mulai bedak, shampo, hand body, foot cream, sampe parfume.... buat aku, anakku, suamiku, komplit... toh selama ini tetep beli kaan? cuma produk lain, baik produk lokal maupun impor yang harganya pastinya ditambah dengan biaya promo yang menjulang tinggi.... daaaan apa yang kita dapat dari semua merek-merek tersebut??? kalo di Oriflame sudah pasti aku juga dapet transferan doong tiap bulan ke rekeningkuuu :)

Langkah 2. Aku ajak keluargaku, teman dan kerabat2ku dan siapapun yg mau ikut untuk juga menggunakan produk Oriflame, aku ajarkan mereka sistem bisnisnya dan aku ajak mereka untuk juga bisa SUKSES mendapatkan KARIR juga UANG….. (apa masih ada yang menolak untuk bisa SUKSES???)

-sukses dan cantik selalu untuk kita semua-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar