Selasa, 02 Maret 2010

Jalan Hidup

Sudah beberapa kali ini aku mendapat panggilan kerja, dan aku berhasil keterima.. mmh sedikit menggoyahkan hatiku.. Macam2 perusahaan yang menggiurkan..
Aku bingung serius bingung.. Bisnisku baru saja dimulai, nasehat papa dan suamiku, aku ga boleh goyah, aku harus tekun kalo aku mau SUKSES, tidak ada keSUKSESan yang didapat dengan mudah dan saat itu juga kebanjiran uanga segudang (eiits kecuali jika memang sudah kaya raya dari sananya yaa, yang kekayaannya tidak akan pernah habis sampai 7 turunan)

Nasehat papa yang selalu menguatkan aku "TEKUN! TEKUN! dan TEKUN! apapun jenis usahanya, jika kita memang serius dan TEKUN, PASTI AKAN BERHASIL"

mmh.. aku sayang papa..

Lagian aku tidak mau diperbudak oleh pekerjaan lagi, aku mau menjalani hidup ini dengan penuh ketenangan dan kebahagiaan dengan keluargaku, mengurus dan merawat mereka.. Membahagiakan mereka, tidak mau terlewat sedikit pun, apa pun momentnya..

Aku bersyukur menemukan dbc Network ini yang benar-benar mengerti aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar