Senin, 01 Maret 2010

Bisnis Cantik dan Sukses

Katanyaaaaa... ini khusus untuk bisnis... khusus untuk pencari sukses dan khusus untuk para Mommy bijak..... yang menghargai waktu.. yang menghargai nilai dan cintaaaaa....

Haloooo... perkenalkan namaku Ruli...
Seorang istri, seorang calon ibu.. Yupz! karna sekarang Alhamdulillah kehamilanku sudah berjalan 3 bulan ^__*

Duluuuu aku ngantor dr jam 8 pagi sampai jam 5 sore (ini cuma aturan lhoo, jadi mana ada pulang kantor TengGo pas jam 5, yang ada meeting ini lah, meeting itu lah, laporan ini, laporan itu). Pulang ke rumah udah malem, rasanya capeee banget.. Waktu itu aku belom nikah, jadi nyampe rumah, duduk-duduk2 dulu bentar, cerita2 bentar trus cium mama, say Hai ke papa langsung masuk kamar deh.. Tiaaaaap hari begitu..

Kadang aku ingat dan termenung.. HEII!!! Bukan ini jalan hidup yang aku mau dari dulu.. dari semenjak SMA trus ketika Kuliah.. Jalan hidup, sebuah impian dan target yang selalu aku gembar gemborkan ke setiap temen2ku (mpe temen2ku itu slalu kasih komentar gini.. "Ya Ya Ya.. Ruliiiiii udah sana cepetan nikah!! Kamu pasti nikah duluan diantara kita2)

Eiits tapi bukan cuma itu aja lhoo.. Aku selalu bilang ke semua orang kalo nanti, aku mau nikah muda, punya suami tampan dan mapan (hihihihi suamiku yang sekarang ini nih :p), punya anak2 yang pinter2 dan gemesin, jadi istri yang Cantik dan Sukses, aku pengen punya bisnis yang 70%nya aku tetap bisa jalanin sambil ngawasin perkembangan anak2ku nanti dan pastinya ngurus suami juga doong..

hmmm.. Nikah Muda.. Alhamdulillah sudah tercapai di usiaku 24 tahun ini.. dan Alhamdulillah juga sekarang sedang mengandung 3 bulan.. Aku seneeeeeengg banget.. Alhamdulillahnya ga habis2nya deh..

Nah.. 1 bulan sebelum nikah secara ga sengaja (hmm.. aku sih selalu berfikir kalo kejadian waktu itu adalah pertanda juga jalan hidup yang sudah Allah SWT tunjukin ke aku..) aku nemu blog kereeeen blognya mbak ira yang bener2 membuka mataku dan mengingatkan akan impian dan targetku dulu..

Aku baca, selidiki, pelajari, banding2in juga....sampe yakiiiinnn..... dan akhirnya aku putuskan saat itu juga tanpa ragu untuk langsung ikut ke bisnis ini 24 Oktober 2009, masih sambil ngantor dengan kerjaan yang serba deadline, bos yang workaholic dan sedang disibukkan dengan persiapan pernikahanku yang tinggal 1 bulan lagi..

Tanggal 26 Oktober 2009 aku mendapat kabar bahwa aku kena PHK dari kantorku.. huhuhu saat itu sih shock yah, tapi ternyata ini adalah awal dari semuanya.. Semua Impian, Target dan Cita2ku untuk menjadi Seorang Istri Yang tetap mandiri secara financial, istri yang tetap dan akan selalu menjadi kebanggan suami, calon mama yang hebat..

Alhamdulillah..

Oriflame and dbc Network telah membantuku untuk mewujudkan semua impianku itu..


KENAPA dan APA Sih Sebenernya Keunggulan Bisnisku Ini?

- Ini bisnis modalnya cuma Rp 39.900,- saja!!! Dengan konsep SOHO (Small Office Home Office)
artinya: dari rumah pun kita bisa menjalankan bisnis ini, ga perlu ruang eksklusif, ga perlu bermacet-macetan di jalan, ga perlu kena debu, kita juga bisa kok menghasilkan uang..
Mungkin yang belum ngerti atau udah terlalu sering baca dan malah ketipu dengan iklan2 di internet berbasis bisnis online menghasilkan uang puluhan juta, malesss kali yah baca blogku ini.. Tapiiiii itu sih ya terserah siiih.. Untungnya aku bisa lihat peluang ke depan, I think and I act... Aku kejar mimpi2 ku.. Karena mimpi ga dateng dengan sendirinya.. Kita harus berusaha.. Siapa yang Kerja dia yang dapet dooong pastinya..

- Resiko ??? (hmmm kalo bangkrut kayanya nggak mungkin deh, tapi kalo KAYA….. pastiiiiii)

- Waktunya fleksible, nggak harus teng… jam 8 sampe jam 5. Keluarga tetapNo. 1 lah wong cari duit buat siapa lagi toh???? ya buat nyenengin keluarga kaaan???

- Kerja yang pintaaaarrr, bisa bikin kita cepat sukses. Bukan kerja kerassss dan lemburan yang bikin kita cepat stress….

Itu baru dikiiittt aja alesan2nya looh.. sisanya nanti dirasain sendiri yaaa.. Sekarang kita intip yg lain..


Kenapa aku berani pilih Oriflame?

M*LM uuugh dengernya aja udah maleeees!!! Aku berfikir orang2 M*LM itu kurang kerjaan dan kenapa sih masih aja percaya dan mau aja gitu memperkaya up*line up*linenya..
mmh.. itu pikiranku duluuuu klo denger kata M*LM.. aku dulu juga pernah skali ikutan M*LM.. mmh ga perlu kalii yaa aku sebutin apa :p keuntungannya sekali penjualan lumayan juga siiih.. tapi yah aku ga dapet apa2 algi selain uang pengaktifan yang mahaaaaalll ajaaa gitu (huweeks) :))

Sampe bulan April taun 2007 kemaren aku juga masih sebeeel aja ma M*LM, apalagi kjadiannya aku diundang temenku yang katanya dia ngadain acara di rumahnya, aku pikir acara syukuran rumah barunya, karena dia bener2 ga ngasih tau aku acara apa itu, dia cuma bilang klo temen2nya bakalan banyak yang dateng.. Ga taunya??!!! UUGGGHH!! Yaa presentasi salah satu M*LM!!! Please deeeh.. Ga sebel siih, cuma males aja.. (ehhh tapi di balik kejadian ini, aku ga nyesel kok :D karena dari acara ini lah aku akhirnya ketemu dengan suamiku ini hihihihi..)



mmh.. yang jelas.. cerita diatas, sekarang cuma tinggal memory unik.. Jangan takut dengan kata M*LM.. Ga semuanya me*nyebalkan seperti yang kita kira :) tapi ternyata, bisnisku.. ini setelah dipelajari sistemnya, fine fine aja kok.. fair banget malahan...

Perusahaan Oriflame berdiri dr thn 1967, berada lebih di 60 negara dan merupakan perusahaan Direct Selling kosmetik No.1 di dunia… (Di Indonesia sejak 1986)
Udah pinter dikit nih... hasil berkeliling di dunia mayaaaaa...
Intinya..
Buanyaaak perusahaan M*LM… berjamuur dengan iming2 yg kadang jadinya malah meragukan, ternyata nasibnya timbul tenggelam, booming seketika, meraup banyak mangsa, lalu istirahat selamanya… tapi Oriflame… sudah terbukti BESAR, BONAFID, AMAN & TERPERCAYA.

Bumi gonjang ganjing, ekonomi morang maring... tapi produk dan bisnis Oriflame teteeep Booming....


Kenapa Pilih Produk Oriflame, Bukan Yang Lain?

Karenaaaa.....

- Harga produk Ori sangaaaat bersahabat :) mau yang murah sampe yang mahal adaaa..

- Pangsa pasarnya juga ga cuma kosmetik kecantikan buat para wanita seperti asumsi publik selama ini, produk2nya dari mulai untuk baby sampe oma oma, lengkaaaaap banget, dan nggak cuma kosmetik perempuan looh yaaa... produk buat para pria juga lengkaaaaap..

- Produknya aman dan halal, karena sudah teruji di Lab. Stiker BPOMnya juga ga asal2an.. Produknya tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan pengawet2 mengerikan seperti kosmetik2 lainnya, karena Produk Ori hanya terbuat dari tumbuh-tumbuhan, buah-buahan, dan biji-bijian sajaaaaa.. Asiiik Kaaan :) Jadi untuk para konsumen yang biasanya takut-takut untuk mengalihkan kosmetiknya karena kulitnya sensitif atau sudah terbiasa dengan Produk d*okter, ga perlu khawatir.. Dan apakah kita pernah terpikirkan yah.. Produk2 d*okter yang kita percayaaaaa dan harganyaaaa tuinggiiiiiii itu sudah teruji???? Dan apakah mereka punya izin resmi dari BPOM??? Hayooooo terpikirkan ga siiiih??? Atau apa sudah coba ditanya ke pembuatnya??? hmm..

- Produk Ori ini repeat ordernya sangat tinggi sekali lho.. Ya karena memang produknya selalu habis terpakai.. Oiyah jangan pernah percaya sama produk-produk yang waktu kadaluarsanya lamaaaa yaaah..
Sering tuh kalo kita tanya ke mbak2 SPG Kosmetik untuk tanggal kadaluarsa kosmetik2, pasti mereka bilang "Lama kok mbak kalo kosmetik itu, sampe 5 tahun baru kadaluarsa.."
Wuiiihhhh terbayang ga siih, kandungan apa di kosmetik2 ituuuu??? pengawet sebanyak2nya dijejelin ke dalemnya.. mmh kalo aku sihhh ngeri ahh, aku masih sayang ma tubuhku dan kulitku.. Nah kalo Produk Ori nih, terhitung dari tutup dibuka untuk pertama kalinya sampe setahun dari situ ga boleh dipake lagi yaa.. Karena produk Ori memakai bahan2 natural, jadi memang tidak tahan lama.. Dan aku bahagia sekali Oriflame sangat memperhatikan, kecantikan dan kesehatan tubuh dan kulit kita, bayi kita, suami kita, mama kita, papa kita, seluuuuruuuuh keluarga kita.. Produk Ori bener2 produk seluruh keluarga..


-sukses dan cantik selalu untuk kita semua-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar